Rabu, 15 Mei 2013

BATU NISAN


 BATU NISAN
 Genres : Gothic Rock Metal 
 Label: Black Art Production


BATU NISAN di bentuk pada pertengahan tahun 2004, Imin dan Ary bertemu dan ingin membuat sebuah project band yang berbeda dari yang sudah ada, dan ini lah formasi awal BATU NISAN itu sendiri. imin (scream / growl), ary (guitar), adam (guitar), pendi (Bass), sapar (drum) Berawalnya bergenre BLACK METAL terbukti dari single BATU NISAN awal 2008 akherat setan dan ritual mayid.
  Masing masing personil mempunyai influence dan karakter bermain yg berbeda beda dan kita tidak membatasi masing masing personil dalam menuangkan ide membuat lagu. Seiring berjalanya waktu  pada tahun 2008, imin (vocal) pendi (bass) sapar  (drum) hengkang keluar dari "BATU NISAN". Semenjak saat itu kita memutuskan untuk terus berjalan dengan formasi seadanya dengan bantuan editional dan pada pertengahan 2008 Adam pun mengambil alih posisi sapar pada drum, dengan di tamah, akhirnya kita pun memutuskan menambah personil dan terpilihlah DYANTI (female vocal) ENO (guitar) KEN (bass) dan RURY (keyboard),sejak saat itu juga kami memutuskan untuk berpidah genre GOTHIC METAL,dan pada saat itu juga dengan personil baru BATU NISAN kami mengeluarkan single bergenre gothic metal al CAHAYA BIDADARY,MISTERI BATU NISAN dan TANGISAN KEMATIAN.
BATU NISAN berharap dengan terus berjalannya band ini dapat membawa angin segar dalam perubahan musik metal di tanah air Indonesia yang terus berkembang. Adapun visi dan misi BATU NISAN sendiri adalah menjadikan musik sebagai suatu warna kehidupan yang mampu berperan sebagai pelengkap kebutuhan hidup manusia, menampilkan musik yang bisa diterima oleh semua kalangan serta mampu menghibur, khususnya kalangan muda yang banyak mengalami dinamika perkembangan zaman dan menampilkan performa terbaik bagi para pendengar BATU NISAN baik dalam live, stages, maupun dalam karya musik (materi lagu) yang BATU NISAN hasilkan.
Dan akhirnya berkat dukungan temen-temen pada tahun inilah semua mimpi terjawab 2013 cd album perdana BATU NISAN cahaya bidadary bisa di nikmati semua temen-temen di tanah air, yang di release oleh Black Art Producktion.
BATU NISAN cd album
(cahaya bidadary)
song :
Intro
Tujuh Senja
Cahaya Bidadary (new version)
Khayalan Kematian
Mistery Of Batu Nisan (new version)
Keabadian Yang Tak Nyata
Tangisan Kematian (new version)
Jeritan Nurani
Outro

Batu Nisan 2013
Dyanti Maharani (angelic voice)
Ary Nisan (scream & guitar)
Eno (guitar)
Ken (bass)
Ruri Rades (keyboard)
Adam / kawur (drum)

Thanks for Pasukan Nisan Gothic,
THANKS LEBEL: BLACK ART PRODUCTION,METALDETH MERCHANDISE,EDELWEISS PRODUCTION,WAAR PRODUCTION,COLONY EXTREME MERCHANDISE,BENGKEL UNDERGROUN,LAPAK ANGKE DISTRO,UNITED ATRIBUTE DISTRO,A4 STUDIO RECORD,FUCK TREND MUSIC,METAL SOUL PRODUCTION,RING HITAM,FUNTECH MERCH, & all lebel distro

7 komentar:

  1. sam kapan album barunya keluar ni

    dari yosua

    BalasHapus
  2. Dimana download lagu batu nisan lengkap

    BalasHapus
  3. Sy dari malaysia. Salah satu band blck metal yg salute di indonesia adalah batu nisan..jujurnya versi cahaya bidadari yg terbaru ini amat dukacitakan saya. Versi yg lama lagi baik dari tbaru. Yg jangka versi terbaru cahaya bidadari akan lebih heavy music nya tapi tk seperti sy harapkan. Harap batu nisan akan lebih berjaya akan datang.. good jobs guys. ..

    BalasHapus
  4. Kalo boleh tau, nomer HP admin website ini berapa ya?

    BalasHapus
  5. kerennn ..

    ponpes alhikmah 1 ..
    madrasah mualimin adiniyah

    BalasHapus